Ya Allah….. Alhamdulillah Wassyukurillah….

Terima kasih…….. ^_^

Senang dan bahagia….. ternyata jalan-Mu memang yang paling indah. Meski harus menghadapi lika-liku, tapi itu pula lah keindahannya. Hingga semuanya menjadi sebuah cerita panjang yang sangat bermakna.

Senin, tanggal 15 Agustus 2011 dan bertepatan dengan 15 Ramadhan 1432 H, saya diwisuda ^_^. ihiwww….

Alhamdulillah juga semenjak lulus sidang saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung di sebuah lembaga pendidikan. Ternyata alhamdulillah lagi merasa nyaman disana.

jadi lucu inget waktu pelepasan wisudawan di jurusan saya dinobatkan sebagai “Mahasiswa Ter-Diam”. Ahahaha ternyata banyak yang mengakui saya yang paling pendiam. Lebih enak nya paling alim kali yah… hehe… ahirnya diresmikan pula. Tapi diam bukan berarti bisu. Diam tetap ada yang bisa saya lakukan. Insyaallah yang terbaik dari hati, baik untuk diri sendiri, terhadap teman atau pun orang lain. Kalo untuk kekurangannya memang sudah adat nya mungkin yah alias tabiatnya saya pendiam.

Dan sekarang di tempat saya mengadu nasib, merasa senang pula. Amat senang… Entah karena ada seseorang atau apa… ahaha…. Yang jelas setiap saya masuk ruangan dan bertemu dengan wajah-wajah cantik  N ganteng yang masih muda-muda, bawaannya selalu senang. Ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Meski ada rasa lelah dengan angka 58, tapi….. saya senang…. ^_^. Senang melihat yang mau belajar… senang pada yang bertanya… senang pada yang memberikan senyuman… senang pada yang mempunyai harapan dan impian…. senang bertemu calon orang-orang sukses. Insyaallah…..

Apa yang telah dan akan saya lalui insyaallah yang terbaik dari hati dan ditunaikan dengan perbuatan sebaik-baiknya.