Film yang ini benar-benar super mantap!! (1-10:=10).
Anna Fitzgerald, sang keeper. Anak kecil ini sungguh begitu mulia hatinya. Padahal kelahirannya sudah direncanakan oleh orang tuanya untuk menjadi pendonor bagi kakak perempuannya Kate yang sakit leukimia / kanker darah. Sejak bayi Anna sudah disodori berbagai macam pemeriksaan dari yang sangat sederhana sampai pencangkokan sum-sum tulang belakang, bahkan sampai dia diminta untuk mendonorkan ginjalnya.

Hingga ahirnya dia menyewa seorang pengacara terkenal untuk menggugat kedua orang tuanya yang menurut dia telah mengeksploitasi Anna. Orang tuanya memang sangat menginginkan Kate tetap bertahan hidup bagaimana pun caranya meski harus mengorbankan Anna.

Hal ini membuat keadaan semakin kacau ketika Kate harus segera melakukan operasi sementara persidangan atas gugatan Anna pun harus berjalan.

Namun ternyata eh ternyata, sebenarnya bukan Anna yang mempunyai keinginan untuk melakukan gugatan. Justru Kate lah yang menginginkannya. Ya, Kate lah yang meminta Anna untuk berpura-pura bahwa dia lah yang melakukan gugatan. Kate merasa sudah lelah dia tidak ingin lagi merepotkan seluruh keluarganya. Hingga ahirnya dia meninggal.

Sumpah deh ni film bener2 bikin sediiiiiiiiiiihhhhhh… Saya saja sampai menangis terisak-isak. Film tentang keluarga yang sungguh luar biasa. ^_^d.