“Gimana Skripsinya? “

Hem… Pertanyaan ini mengindikasikan orang itu lebih peduli sama skripsi dibanding sama orang yang ditanya nya… hahaha

” Tinggal nunggu sidang ^_^…..”

” Sudah bab 1, bab 2, bab 3, bab 4, bab 5 ^o^ ….”

” Baru bimbingan -__-….”

” Sudah bab niat ^^ ….”

 

Ada banyak multiple choice….

Ternyata eh ternyata, skripsi itu benar-benar Wah ya. Wahyahna kerjakeun,, Wahyahna sing rajin, Wahyahna bereskeun meh enggal lulus ucuuu…

Ya siapa sih yg gk mau cpet2 lulus? Lulus berarti dah lulus skripsi. Suatu tawaran mutlak.
Bukan skripsi nya yang susah, tapi tapi… orangnya yang susah….susahh
MasyaAllah…. ternyata gak mudah banget ya buat nyelesein skirpsi. Sumpah da bener-bener ngerasain sekarang. Dulu mah enak aja ngomong ke kakak2 tingkat ayo beresin skripsinya….. hahahha

Ntah karena kualat atw apa, tp rasanya adooo sajooo godaan teh ya…..
mulai dari ngantuk, bosen, wuh apa lagi klo dah males.,. minta ampuuunnnn…….
Bener2 butuh perjuangan yang teramat sangat demi skripsi.

Tapi gw gak mau kalah. Pokoknya gw harus lulus tahun ini. Tak apa gak kekejar wisudaan yang deket. Nyank penting alon-alon asal klakon.
Kalo dah lulus hidup gw pasti berubah, apa yang gw inginkan selama ini akan segera terwujud. Cepet2 mulih ke Kronjo en dapetin semuanya……..Yeaaacchhh ^_^
SEMANGAT…. SEMANGATTTTT…………………….. !!!!!!!!!!!!!!!! ^_^