Lirik Hari-Hari ku – Kekaishi


Yeacchhh….. Kekaishi Band ahirnya recording single pertamanya “Hari-hari ku”, tepatnya di hari Selasa malam tanggal 13 November 2012. Hasilnya sipp dah… Check this out ^_^

Ku coba melarikan diriku
membunuh diriku tinggalkan dunia ini

Tetapi ku tak kan lakukan itu
walau dirinya tlah meninggalkan ku
karna ku masih memiliki segalanya

Reff :
Hari-hari ku lewati
dengan penuh senyum manis
karna ku tak ingin
terus bersedih untuknya

mungkin sudah lah saatnya
ku melupakan dirinya
tak kan ku sesali yang telah terjadi

Semakin aku melupakannya
semakin terasa diriku kehilangannya
mungkinkah diriku tak kan bisa
menghapus bayangnya dan semua masa lalunya

Aku tak ingin bila terus begini
tenggelam di dalam kesedihanku
karna ku masih memiliki segalanya

kembali ke Reff

===================================================================================

Download mp3nya disini

Lirik Seluruh Nafas Ini – Last Child feat Giselle


Teruntuk jodoh ku…

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Saat ku tertatih tanpa kau di sini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Kita telah lewati rasa yang telah mati
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

Di saatku tertatih (saat ku tertatih)
Tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini

Dan ini yang terakhir aku menyakitimu
Ini yang terakhir aku meninggalkanmu
Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

Ini yang terakhir dan ini yang terakhir
Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini

============================================================================================

Download mp3nya disini

Indahnya bagian dari cerita


Indahnya bagian dari cerita….. ^^
Bukan hanya bagi seorang pemain peran dalam teater, drama, film atau bahkan sinetron. Lebih indah lagi kalau bagian dari sebuah cerita kehidupan. Keindahan itu tidak harus dari cerita yang menyenangkan. Cerita kehidupan sedih, susah, pilu dan derita pun akan jauh lebih indah. Ketika suatu saat nanti dikenang, melahirkan kebanggaan dan rasa kebersyukuran telah melewati semuanya itu.
Itulah alasan mengapa aku ingin narsis ^^v…. lebih tepatnya belajar hobi di foto. hahaha ^^
Bukan ingin eksis dilihat orang, tapi karna ingin EKSIS menjadi bagian dari sebuah cerita. Cerita pengalaman dan kebersamaan. Foto atau video adalah bukti otentik yang sangat akurat. Dan foto lah yang menjadi kenangan potret semua cerita.

Membahas tentang bagian dari cerita,

Saat ini aku sedang cemburu… Aku cemburuuu genit…. >.<
Bukan karna tak bisa memilikimu. Karna aku memang tak mau memiliki. Tapi aku cemburu lebih karna aku pun ingin menjadi bagian dari cerita mu.

I always listening and understanding…..

Aku senang mendengarkan cerita-cerita hidup mu bahkan mencoba memahami.
Tapi apa aku pun menjadi bagian dari cerita hidup itu?
Akh sepele sebenarnya,,,buat apa dipermasalahkan? Siapa gue heloowww??
tapi begitulah….
menjadi bagian dari sebuah cerita akan sangat indah. Begitu pun menjadi bagian cerita mu. Ingin rasanya….. -___-

Lirik Change The World ~ V-6 (Ost Inuyasha)


I want to change the world
kaze wo kakenukete nanimo osorezu ni
ima yuuki to egao no KAKERA daite
Change my mind
jounetsu tayasazu ni takanaru mirai e
te wo nobaseba kagayakeru hazu sa
It’s wonderland

hai-iro no sora no kanata nanika oite kita
kimi wa mayoi nagara
sagashi-tsudzukeru
kimi no kokoro furuete’ta asu no mienai yo
nanimo shinjirarezu mimi wo fusagu
kimi ni deaeta toki hontou no ibasho mitsuketa
nanigenai yasashisa ga koko ni atte
bokura mezameru

I want to change the world
nido to mayowanai kimi to iru mirai
katachi doreba doko made mo toberu sa
Change my mind
jounetsu tayasazu ni shiranai ashita e
tsubasa hiroge hanabatakeru hazu sa
It’s wonderland

bokura wa onaji sekai wo oyogi-tsudzukete’ru
tagai no negai e todoku hi made
minna onaji fuan kakaete sasaeaeru yo
tachidomaru shunkan ni mitsumete’ru
kono basho ni iru

I want to change the world
kono te hanasazu ni mimamoru hitomi wo
uketometara nandatte dekiru hazu
Change my mind
hitori ni sasenai minna koko ni iru
donna koto mo tsukinukete ikou
It’s wonderland

I want to change the world
kaze wo kakenukete nanimo osorezu ni
ima yuuki to egao no KAKERA daite
Change my mind
jounetsu tayasazu ni takanaru mirai e
te wo nobaseba kagayakeru hazu sa
It’s wonderland

 

Download mp3nya disini
=========================================================================================================
Ini lagu penyemangat gw. So GREAT….. Love it so muchh…. ~_^

Lirik Padamu Ku Bersujud – Afgan


Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya nama-Mu Ya Allah

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang slalu bertakwa

Ampuniku Ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan karunia-Mu
Dalam sunyi aku bersujud

 

 

Download mp3nya disini

====================================================================================

Ya Allah sekuat-kuatnya aku mencoba menguatkan diri kadang selalu terkalahkan oleh yang namanya perasaan.  Hanya padamu aku pasrahkan. Apa yang ku lakukan itu karena-Mu dan jika memang bukan untukku niscaya itu pun karena-Mu, atas izin dan kehendak-Mu ^_^

Yang terbaik dari hati


Ya Allah….. Alhamdulillah Wassyukurillah….

Terima kasih…….. ^_^

Senang dan bahagia….. ternyata jalan-Mu memang yang paling indah. Meski harus menghadapi lika-liku, tapi itu pula lah keindahannya. Hingga semuanya menjadi sebuah cerita panjang yang sangat bermakna.

Senin, tanggal 15 Agustus 2011 dan bertepatan dengan 15 Ramadhan 1432 H, saya diwisuda ^_^. ihiwww….

Alhamdulillah juga semenjak lulus sidang saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung di sebuah lembaga pendidikan. Ternyata alhamdulillah lagi merasa nyaman disana.

jadi lucu inget waktu pelepasan wisudawan di jurusan saya dinobatkan sebagai “Mahasiswa Ter-Diam”. Ahahaha ternyata banyak yang mengakui saya yang paling pendiam. Lebih enak nya paling alim kali yah… hehe… ahirnya diresmikan pula. Tapi diam bukan berarti bisu. Diam tetap ada yang bisa saya lakukan. Insyaallah yang terbaik dari hati, baik untuk diri sendiri, terhadap teman atau pun orang lain. Kalo untuk kekurangannya memang sudah adat nya mungkin yah alias tabiatnya saya pendiam.

Dan sekarang di tempat saya mengadu nasib, merasa senang pula. Amat senang… Entah karena ada seseorang atau apa… ahaha…. Yang jelas setiap saya masuk ruangan dan bertemu dengan wajah-wajah cantik¬† N ganteng yang masih muda-muda, bawaannya selalu senang. Ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Meski ada rasa lelah dengan angka 58, tapi….. saya senang…. ^_^. Senang melihat yang mau belajar… senang pada yang bertanya… senang pada yang memberikan senyuman… senang pada yang mempunyai harapan dan impian…. senang bertemu calon orang-orang sukses. Insyaallah…..

Apa yang telah dan akan saya lalui insyaallah yang terbaik dari hati dan ditunaikan dengan perbuatan sebaik-baiknya.

Lirik Dari Hati – Club Eighties


Andai enkau tahu
Bila menjadi aku, sejuta rasa dihati
Lama telah ku pendam,
Tapi akan ku coba mengatakan

Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu


Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati
Bila milikku.. oooo

Menarilah bersamaku
Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu

Download mp3nya disini

=======================================================================================================

Hanya mampu mengatakannya dari hati. Aku tak mampu memperjuangkanmu karna kau sendiri pun tak mampu menentukan pilihan hidup mu.

Diam terpendam dalam-dalam…..